Sarri Bingung Tentukan Kapten Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri hingga saat ini belum memastikan siapa yang akan mengemban tugas sebagai kapten Chelsea musim ini. Ia mengaku masih membicarakan hal tersebut dengan staf dan para pemainnya.

Dari beberapa laga uji coba, pelatih asal Italia itu memang kerap memindahkan ban kapten dari satu pemain ke pemain lainnya. Ketika melawan Arsenal di International Champions Cup (ICC), ia menunjuk Cesar Azpilicueta sebagai kapten.

Sedangkan di dua laga selanjutnya melawan Manchester City di Community Shield dan Lyon di ICC, Sarri menunjuk Cesc Fabregas serta Willian yang menjadi pemimpin di lapangan.

Chelsea, West Ham United, Cesar Azipilicueta
zimbio.com

“Kami masih mendiskusikan hal itu. Saya ingin berbicara pada semua pemain, staf, dan klub, untuk membuat keputusan. Hari ini adalah hari pertama saya bersama seluruh pemain. Saya akan memberikan keputusan itu saat sudah menemukan sosok yang terbaik,” ujar Sarri seperti dilansir situs klub, Selasa (7/8/2018).

Sejak musim lalu, The Blues memang kehilangan sosok kapten setelah kepergian John Terry ke Aston Villa. Manajer Antonio Conte sempat menunjuk Tim Cahill sebagai kapten tim, tapi performanya yang menurun membuat bek tangguh itu beberapa kali menjadi penghangat bangku cadangan.

Setelah itu, giliran Cesar Azpilicueta yang mendapat kesempatan memimpin rekan-rekannya. Dengan pengalaman yang dimiliki, bek kanan ini pun difavoritkan kembali memakai ban kapten musim 2018-2019.

Comments
Loading...