Sarri Blak-blakan Soal Masa Depan Abraham dan Loftus-Cheek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berharap Tammy Abraham bertahan di klubnya. Namun, untuk Ruben Loftus-Cheek, Sarri enggan memberi garansi jam terbang tinggi.

Abraham sempat diincar Tottenham Hotspur. The Lilywhites bahkan mengajukan tawaran 25 juta poundsterling, yang kemudian ditolak Chelsea.

“Saya tidak tahu. Terserah padanya jika Abraham ingin tetap di sini. Kami sangat senang dengannya, jadi saya pikir, sampai Januari, dia akan tinggal bersama kami,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

Sementara itu, Loftus-Cheek baru kembali ke Chelsea, setelah musim lalu dipinjamkan ke Crystal Palace. Namun, masa depan sang pemain agak suram setelah tak masuk daftar pemain The Blues melawan Arsenal, akhir pekan lalu.

“Saya tidak bisa menjanjikan apa pun kepada siapa pun. Terserah Loftus-Cheek. Saya biasanya melihat di latihan dan kemudian saya memutuskan. Jadi terserah dia saja. Saya bisa mengerti tentang frustrasi, tetapi kemudian saya harus memutuskan. Di sini masalahnya adalah bangku cadangan.”

Getty Images

“Karena di Italia, daftar pemain untuk pertandingan adalah 23. Di sini hanya 18. Jadi saya harus memutuskan bangku cadangan setiap pertandingan. Terkadang saya ingin memiliki dua pemain sayap. Lain waktu, saya ingin memiliki dua gelandang.”

“Di masa depan, mulai dari September, saya pikir kami bermain iga pertandingan per minggu, jadi akan ada ruang untuk semua orang. Saya tidak tahu apakah saya akan memilih Loftus-Cheek. Kami memiliki latihan hari ini dan besok, jadi saya harus memutuskan untuk pertandingan nanti,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...