Sarri Bosan Dengar Keluhan Oliver Giroud

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, bosan mendengar keluhan Oliver Giroud soal waktu bermainnya yang sedikit di Stamford Bridge. Menurut Sarri, pemain Prancis itu punya jam terbang tinggi musim ini.

Olivier Giroud sudah mengemas 12 gol plus delapan assist untuk Chelsea, yang sebagian besar dibukukan di Liga Europa.

Namun, di kompetisi utama macam Premier League, Giroud cuma tujuh kali dimainkan sebagai starter dalam 24 penampilan. Kesempatan bermainnya berkurang sejak the Blues mendatangkan Gonzalo Higuain di Januari 2019.

Hal ini membuat sang bomber mengeluh. Ia merasa jam terbangnya terlalu sedikit. Sarri pun memberi respons soal keluhan Giroud.

Maurizio Sarri - Chelsea - Liverpool - @ChelseaFC
Getty Images

“Giroud sudah bermain dalam 39 pertandingan musim ini. Dia jadi starter dalam 19 atau 20 laga. Saya tidak setuju dengan keluhannya. Dia bermain karena dia sangat berguna bagi kami, seperti dalam 70 menit melawan Slavia Praha (di Liga Europa),” kata Giroud di Soccerway.

“Dia sangat, sangat berguna. Dia bermain sangat baik, tetapi dia pulih lebih lama dari pemain lain karena dia 90 kg dan setelah pertandingan, dia perlu waktu untuk pulih,” Sarri menambahkan.

Kontrak Oliver Giroud akan habis di akhir musim ini. Namun, The Blues punya opsi untuk memperpanjangnya selama setahun.

Comments
Loading...