Sarri Buka Suara Soal Rencana Juventus Duetkan Lionel Messi dan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri buka suara terkait rumor yang menyebutkan klubnya berencana untuk merekrut bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. Belakangan memang santer rumor yang menyebutkan Messi akan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

Sarri mengatakan bahwa dirinya tak mau berspekulasi lebih jauh terkait rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa saat ini, Messi masih berstatus pemain Barcelona dan ia tak ingin mengganggunya.

“Messi adalah pemain Barcelona. Petinggi Barcelona pasti akan bersuara jika saya memberikan komentar lebih jauh terkait hal ini. Saya tidak mau berkomentar terkait hal itu,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (16/2/2020).

Real Betis v Barcelona Lionel Messi
getty images

Sejumlah pihak memang menyebut sangat sulit untuk klub lain mendapatkan jasa Messi. Belakangan, Messi ramai diperbincangkan akan hengkang dari Barcelona. Hal tersebut disebabkan hubungannya yang memanas dengan direktur olahraga, Eric Abidal.

Namun hengkangnya Messi dari Nou Camp sangat sulit untuk terwujud. Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni bahkan menyebut bahwa La Pulga berada di kondisi yang biasa-biasa saja di Barcelona.

“Saya melihat Messi berada di kondisi yang sangat baik. Ia masih baik-baik saja dan ia masih merasa nyaman. Dia mungkin akan memutuskan masa depannya, namun saya merasa ia masih nyaman berada di tim ini.” kata Scaloni.

Scaloni menyebut bahwa kondisi La Pulga bisa dilihat saat Barcelona menang atas Real Betis beberapa waktu lalu.

“Dia menjadi pemain terbaik di atas lapangan meski ia tidak mencetak gol. Ia membuat assist dan berpartisipasi di setiap peluang Barcelona.” tambahnya.