Sarri: Bukan Hazard yang Harus Dipuji Tapi Ibunya

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sukses meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United. Dua gol Chelsea dicetak Eden Hazard.

Bagi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri bukan Hazard yang harus mendapat pujian karena aksinya melawan West Ham tapi sang ibu.

“Saya pikir pujian harusnya datang bukan ke dia (Hazard) tapi ke ibunya,” kata pelatih asal Italia itu sembari bercanda usai pertandingan, Selasa (9/4/2019).

Perfomance Hazard di Stadion Stamford Bridge dini hari ini memang sensasional. Gol pertamanya dicetak lewat aksi solo run melewati sejumlah pemain West Ham United dan diakhiri dengan sontekan yang tak bisa diantisipasi oleh kiper West Ham, Lukasz Fabianski.

Maurizio Sarri - Chelsea - @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Gol pertamanya sangat luar biasa. Penampilannya sangat mengesankan,” ucap Sarri seperti dikutip football5star.com dari Sky Sports.

Lebih lanjut eks Napoli itu menyebut bahwa saat ini persoalannya bagaimana manajemen bisa mempertahankan Hazard di Stamford Bridge.

Pemain timnas Belgia itu memang santer dirumorkan tengah didekati oleh Real Madrid. Saat pertandingan melawan West Ham, sejumlah suporter West Ham bahkan sempat psy war dengan chant bahwa pemain bernomor punggung 10 itu bakal pergi ke Real Madrid.

“100 juta poundsterling? Saya rasa harga itu terlalu murah untuk Hazard. Jika mau jujur, memang sangat sulit untuk bisa mempertahankannya dari godaan seperti itu,” kata Sarri.

Kemenangan dua gol tanpa balas ini membuat posisi Chelsea terdongkrak ke posisi tiga klasemen Liga Inggris.

Comments
Loading...