Sarri: Chelsea Butuh Kebebasan Untuk Taklukkan City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, percaya timnya bisa mengalahkan Manchester City di final Piala Liga. Syaratnya, The Blues harus bermain dengan kebebasan di lapangan.

Chelsea akan bentrok dengan City pada final Piala Liga di Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Kedua sudah bertemu dua kali musim ini di Liga Inggris.

Pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 2-0. City kemudian membalas di Etihad Stadium dengan skor 6-0.

Permainan Chelsea di bawah Maurizio Sarri menarik hati Pulisic.
Getty Images

“Saya pikir kami beruntung di pertandingan pertama melawan City karena kami dalam masalah di babak pertama. Kami mencetak gol pada menit terakhir babak itu dan kemudian pertandingan berubah. Kami tidak beruntung di pertandingan kedua karena kami memulai dengan sangat baik selama lima menit, kemudian kebobolan gol bodoh, dan kami tidak dapat bereaksi,” kata Sarri di Soccerway.

Sarri ingin timnya tak kecolongan lagi di menit-menit awal lawan City. Sebab, itu akan memberikan David Luiz dan kawan-kawan tekanan dan membuat mereka gagal mengeluarkan penampilan terbaik.

“Saya tidak ingin menekan tim dalam latihan. Saya ingin pikiran mereka benar-benar sangat bebas. Kami akan menyiapkan pertandingan hanya pada hari Sabtu. Saya tidak menyukai pikiran kami dalam 30 menit pertama saat kami kalah. Saya ingin melihat sesuatu yang lebih bebas,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...