Sarri: Fabregas Harus Pergi Dari Chelsea

Footbsll5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Cesc Fabregas harus segera pergi dari Stamford Bridge apabila ingin merasa bahagia. Namun, ia belum tahu dimana Fabregas akan melanjutkan kariernya.

Kontrak dari pria 31 tahun itu akan habis pada musim panas 2019 mendatang. Saat ini, The Blues memiliki kebijakan untuk memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada para pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

“Saya tak tahu keputusan klub mengenainya. Tapi, menurut saya pribadi, ia harus pergi. Saya tak ingin pemain sehebat Cesc merasa tak bahagia di sini,” ujar Sarri dikutip dari Sky Sports.

Cesc Fabregas - Maurizio Sarri - Chelsea - @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Klub hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Saat ini, dia mendapatkan tawaran dari klub lain selama dua tahun. Jadi, menurut saya pribadi ia harus pergi dari sini,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Fabregas dikabarkan sudah berada di Monaco untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Bersama AS Monaco, ia akan bermain di bawah asuhan mantan rekannya di Arsenal, Thierry Henry.

Apabila Fabregas menerima tawaran dari AS Monaco, maka Chelsea saat ini membutuhkan pengganti. Media-media Italia melaporkan bahwa The Blues saat ini tertarik untuk mendatangkan bintang muda timnas Italia, Nicolo Barella. Namun, Sarri menolak memberikan komentar mengenai ketertarikan The Blues terhadap Barella.

“Saya tak ingin memberikan komentar mengenai pemain dari klub lain. Apabila Cesc pergi, maka kami membutuhkan penggantinya. Kami tak memiliki pemain lain untuk menggantikan posisinya.”

Comments
Loading...