Sarri Ibaratkan Hazard Seperti Ronaldo dan Messi

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Eden Hazard bersama Chelsea musim ini membuat Maurizio Sarri mengibaratkannya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Hazard merupakan pemain yang sangat penting di Chelsea.

Musim ini, Hazard berhasil menjadi pengoleksi gol dan assist terbanyak The Blues di ajang Premier League. Pria asal Belgia itu berhasil mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 18 partai yang ia jalani.

“Eden adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Sosoknya sama seperti Lionel Messi untuk Barcelona dan Cristiano Ronaldo untuk Juventus,” ujar Sarri dikutip dari Football London.

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Chelsea - Cristiano Ronaldo - Lionel Messi - @OptaJoe
@OptaJoe

“Dia bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Dalam beberapa pertandingan terakhir, ia mampu menunjukkan performa yang maksimal di posisi false nine. Dia bisa menjadi kreator dan mampu menyelesaikan peluang-peluang yang hadir apabila dimainkan di posisi false nine,” imbuh mantan juru taktik Napoli itu.

Kegemilangan Hazard musim ini tentunya membuat Real Madrid semakin bernafsu untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang. Sang pemain pun sempat mengutarakan niatnya untuk pergi ke Stamford Bridge dalam beberapa kesempatan musim ini.

Laporan-laporan di Spanyol mengatakan bahwa Los Blancos siap memberikan Isco demi Hazard. Selain Isco, manajemen Real Madrid juga dikabarkan siap melepas Mateo Kovacic dengan status permanen ke Chelsea musim depan demi mendatangkan kapten timnas Belgia itu.

Comments
Loading...