Sarri Ingin Reina Bertahan dan Terus Menjadi Kiper Napoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa dirinya ingin Pepe Reina bertahan di San Paolo. Dia justru berharap Reina menjadi kiper Napoli untuk jangka waktu yang panjang.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa kiper asal Spanyol tersebut akan meninggalkan The Partenopei pada bursa transfer musim panas ini. Klub promosi Premier League, Newcastle United, digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan mantan penjaga gawang Liverpool tersebut.

Namun Sarri membantahnya. Dia menegaskan bahwa Reina masih menjadi kiper Napoli untuk waktu yang panjang.

“Dia adalah rujukan, dia pemain yang hebat,” ujar Sarri kepada Tuttomercatoweb.

“Saya berharap Reina tetap menjadi penjaga gawang kami untuk waktu yang lama.”

Dalam kesempatan yang sama, Sarri juga berbicara tentang perjalanan timnya pada musim lalu serta tantangan yang akan dihadapi pada musim depan. Sarri mengaku puas dengan kinerja Reina dan kawan-kawan meskipun mereka gagal meraih gelar domestik dan finis di peringkat ketiga Serie A.

“Saya puas. Kami tersingkir dari Coppa Italia melawan tim yang memenangi trofi ini (Juventus). Hal yang sama juga di Liga Champions, kami tersingkir pada babak 16 besar melawan tim yang akhirnya menjadi juara (Real Madrid),” ujarnya.

“Posisi ketiga? Mendapat 86 poin dan tidak langsung ke fase grup Liga Champions adalah hal yang sulit. Ada kepuasan atas apa yang kami raih dalam hal poin, tetapi ada penyesalan karena gagal meraih tiket langsung dengan selisih satu poin.”

Memang, Napoli harus melewati babak play-off Liga Champions guna memperebutkan tiket ke fase grup kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut. Ini terjadi karena Napoli terpaut satu poin dari AS Roma di peringkat kedua.

Comments
Loading...