Sarri: Kami Kehilangan Scudetto di Hotel, Bukan di Lapangan!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Peluang Napoli untuk meraih gelar juara Liga Italia musim ini telah tertutup. Pasalnya, Juventus mengunci scudetto usai menahan imbang AS Roma dengan skor 0-0, Senin (14/5/2018).

Napoli menjadi pesaing terdekat Juventus dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Harapan sempat muncul ketika Napoli menumbangkan Juventus dengan skor 1-0 pada pekan ke-34. Akan tetapi, Napoli justru kalah 0-3 dari Fiorentina sementara Juventus menang 3-2 atas Inter Milan pada pekan berikutnya.

Maurizio Sarri fokus pada kekalahan Napoli dari Fiorentina, bukan hasil yang diraih Juventus. (football5star.com/tuttomercatoweb.com)
tuttomercatoweb

Harapan Napoli akhirnya benar-benar sirna ketika Juventus menahan imbang 0-0 AS Roma. Dengan selisih empat poin dan satu laga tersisa, poin Bianconeri tak bisa lagi dikejar. Alhasil, Juventus pun meraih gelar juara Liga Italia untuk yang ketujuh secara beruntun.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tak bisa menyembunyikan kekecewaan akibat kegagalan itu. Menurut Sarri, timnya kehilangan gelar scudetto ketika tak bertanding di lapangan.

“Saya tak tahu apakah tim terbaik yang memenangkan scudetto. Tapi Juventus adalah tim yang paling kuat, dalam hal apapun,” ujar Sarri dikutip Football5Star.com dari Calcio Mercato.

“Kami harus tidur lebih awal malam ini, kami kehilangan scudetto di hotel, bukan di lapangan. Kami harus meningkatkan mental kami,” kata dia.

Belakangan, Sarri disebut-sebut bakal hengkang dari Napoli. Dia dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Antonion Conte sebagai pelatih Chelsea musim depan.

Comments
Loading...