Sarri Kesal dengan Cedera yang dialami Loftus-Cheek

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, di pinggir lapangan terlihat kesal saat gelandang andalannya Ruben Loftus-Cheek mengalami cedera saat menjalani pertandingan amal melawan New England pada Rabu (15/5/2019) waktu setempat.

Ruben Loftus-Cheek dalam beberapa pertandingan terakhir memainkan peranan yang cukup penting. Loftus-Cheek dipaksa ditarik keluar lapangan menyusul cedera engkel yang dialami saat pertandingan memasuki menit ke-60. Laga menghadapi New England berakhir 3-0 untuk Chelsea.

metro.co.uk

Melihat Loftus-Cheek mengalami cedera, Sarri lantas menunjukkan kekesalannya. Sarri tertangkap kamera mengambil mantel dan melemparkannya ke pinggir lapangan. Asisten manajer, Gianfranco Zola, yang duduk disebelah Sarri lantas mengambil mantel yang dilemparkan tersebut.

Kemarahan yang ditunjukkan Sarri cukup beralasan. Sebab, Chelsea akan menjalani laga penting menghadapi Arsenal di final Liga Europa. Tentu, tanpa Loftus-Cheek akan menggangu dan berpengaruh dalam mengejar satu-satu gelar yang masih dapat diraih skuat asuhan Maurizio Sarri.

Kepada media, Sarri menyatakan kekesalannya atas digelarnya pertandingan tersebut yang waktunya berdekatan dengan final Liga Europa. “Sayangnya kami harus pergi ke Amerika Serikat. Tetapi, kami memiliki 10 hari untuk mempersiapkan final dan kami harus memulihkan energi.”

“Kami pergi ke sana untuk alasan yang baik. Tetapi, sebagai pelatih, tentu saja, saya sedikit khawatir karena saya tahu betul bahwa tim sekarang perlu istirahat. Jadi itu bukan cara terbaik untuk mempersiapkan final, saya pikir.” jelas Maurizio Sarri.

Comments
Loading...