Sarri Khawatir Dengan Kondisi Adam Ounas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, khawatir dengan kondisi anak asuhnya, Adam Ounas. Sebelumya, Ounas harus ditarik ke luar lapangan karena mengalami kesakitan setelah ditekel dengan keras oleh kapten Atletico Madrid, Diego Godin.

Akibat insiden tersebut, Ounas tak mampu melanjutkan laga, sedangkan Godin dihadiahi kartu merah atas tindakannya itu.

“Kami berharap cedera Ounas tidak serius seperti pada awalnya, karena itu akan menjadi masalah,” harap Sarri dalam konferensi pers setelah pertandingan, Selasa (1/8/2017).

Meski demikian, Sarri tak menyimpan dendam pada Godin. Ia juga memaklumi tindakan pemain asal Uruguay itu, karena ia berpendapat bahwa Atletico Madrid sudah terbiasa bermain keras.

“Besok dia (Ounas) akan menjalani tes. Godin bisa saja menghindari tindakan seperti itu, tapi Atletico ini biasa bermain seperti itu, jadi bisa dimengerti. Jangan salahkan dia,” ujar pelatih berusia 58 tahun itu.

Ounas menjadi pemain ketiga Napoli yang mengalami cedera pada musim ini. Sebelumnya ada nama Allan dan rekrutan anyar mereka, Nikola Maksimovic.

Disisi lain, atas kekalahan melawan Atletico 1-2 pada ajang Audi Cup 2017 membuat Sarri harus terus berbenah. Ia mengakui bahwa pengalaman menjadi faktor kekalahannya dalam laga tersebut.

“Kita tentu butuh lebih banyak pengalaman, tapi hari ini kita perlu bermain dengan tensi yang berbeda. Kami berhasil melakukannya dengan baik selama 65 menit dan saya sedikit marah, karena saya mengharapkan lebih banyak dari mereka yang turun dari bangku cadangan,” tutup Sarri.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More