Sarri Menyukai Gaya Main Loftus-Cheek

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Ruben Loftus-Cheek di beberapa partai terakhir Chelsea teranyata sangat disukai oleh Maurizio Sarri. Namun, Sarri menilai bahwa Loftus-Cheek masih harus meningkatkan kemampuan defensifnya apabila ingin terus bermain.

Loftus-Cheek menjadi salah satu pemain yang selalu dimainkan di tiga pertandingan terakhir The blues. Di tiga pertandingan tersebut, ia berhasil mencetak empat gol. Tiga dari empat gol tersebut mampu ia ciptakan di partai Liga Europa melawan BATE Borisov pekan lalu.

Ruben Loftus-Cheek - Chelsea - Maurizio Sarri - Squawka 2
Squawka

“Saya senang melihatnya perkembangannya saat ini. Namun, ia masih harus meningkatkan kemampuan defensifnya apabila ingin terus bermain di sektor gelandang. Itu adalah satu-satunya hal yang masih harus ia tingkatkan. Saya sangat menyukai banyak hal mengenai Ruben,” ungkap Sarri dikutip dari Football London.

Dalam kesempatan yang sama, ia menilai bahwa Loftus-Cheek tak akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari mendatang. Namun, ia tak tahu apakah Gary Cahill akan memutuskan untuk hengkang di bulan Januari mendatang.

“Ruben telah memainkan cukup banyak pertandingan di bulan Oktober. Jadi, saya rasa ia tak akan pergi. Namun, saya tak bisa menjamin hal yang sama untul Gary. Dia juga telah memainkan cukup banyak parti bulan ini. Saya tak ingin ia pergi. Karena kami masih membutuhkan sosoknya di atas dan diluar lapangan,” pungkas Sarri.

Comments
Loading...