Sarri: Morata Akan Jadi Starter di Liga Europa

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Alvaro Morata akan dimainkan sebagai starter di partai Liga Europa melawan PAOK Salonika pada Kamis, (20/9). Menurutnya, Morata akan cocok dimainkan menghadapi PAOK.

Di partai Premier League melawan Cardiff City akhir pekan lalu, Sarri lebih memilih untuk memainkan Olivier Giroud sebagai starter. Meskipun tak mencetak gol, Giroud berhasil menciptakan 2 assist dan membawa The Blues menang telak, 4-1.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya telah menyaksikan banyak pertandingan milik Cardiff dan PAOK. Dari hal itu, saya menyimpulkan bahwa Olivier lebih cocok dimainkan melawan Cardiff dan Alvaro di partai selanjutnya,” kata Sarri dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Namun, saya masih belum tahu siapa penyerang yang akan saya mainkan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.Mereka memiliki karakteristik yang berbeda dan kami membutuhkan jasa keduanya karena kami akan bermain dalam 60 pertandingan,” lanjut mantan allenatore Napoli itu.

Alvaro Morata - Chelsea - Sarri - Liga Europa
twitter.com/PremierLeague

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyayangkan cederanya Ruben Loftus-Cheek. Karena cederanya, pemain timnas Inggris itu diragukan tampil di partai Liga Europa tengah pekan nanti.

“Ruben mengalami masalah di kakinya sehingga dia tak dapat bermain pada akhir pekan lalu. Saya harap, ia dapat segera pulih dalam dua atau tiga hari mendatang. Apabila ia telah pulih, maka saya mungkin akan memberikan kesempatan bermain kepadanya di pertandingan selanjutnya.”