Sarri: Napoli Kurang Beruntung

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri merasa anak asuhnya kurang beruntung saat dikalahkan Villarreal dalam leg pertama babak 32-Besar Liga Europa di Stadion El Madrigal, Kamis (18/2). Meski begitu, Sarri menegaskan bahwa Napoli masih memiliki kans untuk lolos ke babak selanjutnya.

Napoli mencatatkan rekor pertahanan yang cukup apik di Liga Europa musim ini. Akan tetapi, I Partenopei harus mengakui keunggulan Villarreal dengan skor 1-0 setelah dibobol Denis Suarez lewat tendangan bebas pada pengujung babak kedua.

Dari tujuh laga terakhir di Liga Europa musim ini, Napoli hanya kemasukan empat gol, termasuk gol Suarez. Sarri pun menyayangkan kekalahan Napoli yang dinilai lebih menguasai permainan dibanding Villarreal.

“Kami menampilkan performa yang cukup baik, kami tidak merasa pantas kalah di stadion di mana Real Madrid dan Atletico Madrid takluk,” kata Sarri, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kami kalah melalui bola mati, setelah gagal mencetak gol lewat penalti. Itu periode saat situasi tidak berjalan sesuai keinginan kami, tetapi kami memiliki 90 menit di San Paolo untuk mengubah keadaan,” tandasnya.

“Villarreal adalah lawan yang tangguh, tetapi jika para suporter di San Paolo memberi dukungan, kami mampu melakukannya. Kami mengambil inisiatif di sini dan tampil cukup bagus dalam bertahan, kami hanya memberikan mereka sedikit kesempatan di kandang sendiri,” bilangnya.

Comments
Loading...