Sarri: Permainan Chelsea Kurang Greget

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, kurang puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Vidi di Liga Europa. Menurut Sarri, pemainan The Blues kurang menggigit.

Chelsea menang 1-0 atas tamunya Vidi pada lanjutan pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB. Alvaro Morata jadi pahlawan kemenangan The Blues di laga ini.

Morata Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea
Twitter Chelsea

Morata mencatatkan namanya di papan skor pada menit 70. Pemain asal Spanyol itu sukses meneruskan menanduk assist dari winger Brasil, Willian.

Sejak peluit dibunyikan, tuan rumah langsung mendikte permainan. Bahkan penguasaan bola Cesc Fabregas dan kawan-kawan mencapai 75 persen. Tuan rumah juga melepaskan 13 tembakan, dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

“Ini sangat sulit. Di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami tidak melakukannya, jadi babak kedua sangat sulit,” kata Sarri di situs resmi klub.

“Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, tetapi kami kecolongan dua atau tiga peluang lawan, dan kami harus melakukan yang lebih baik dalam fase pertahanan, untuk menghindari serangan balik,” Sarri menambahkan.

Dengan hasil ini, Morata dan kawan-kawan memuncaki klasemen Grup L dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Vidi di dasar klasemen dengan poin nol.

Comments
Loading...