Sarri: Pjanic Mainnya Jelek Banget

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengkritik keras Miralem Pjanic. Menurut dia, performa pemain asal Bosnia itu tak stabil musim ini.

Nasib Pjanic di Juventus memang menjadi sorotan. Mantan pemain AS Roma itu mulai kehilangan kesempatan bermain reguler sebelum kompetisi ditunda akibat pandemi corona.

Tengok saja jumlah bermain Pjanic dalam delapan pertandingan terakhir. Dari total pertandingan tersebut, ia hanya mendapat tiga kali kesempatan bermain 90 menit pertandingan di seluruh kompetisi.

Menurut Sarri, sang gelandang memang tampil kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena itu, pria asal Italia tersebut jarang menurunkan Pjanic dalam waktu penuh.

Getty Images

“Pjanic adalah pemain yang fantastis. Tapi, dia tidak boleh tampil di bawah performa selama empat atau lima pertandingan seperti yang dia lakukan. Saya berbicara dengannya dan dia tidak dapat pulih dari beberapa pertandingan buruk,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Dia perlu memahami bahwa dia adalah pemain hebat yang bisa melakukan kesalahan. Dia perlu bereaksi,” ia menambahkan.

Situasi ini pun membuat masa depan Pjanic bersama Juventus dipertanyakan. Lantaran jarang dimainkan, ia dikabarkan siap meninggalkan Juventus dan pindah ke klub lain.

Menurut laporan sejumlah media, terdapat dua klub raksasa mengincar sang gelandang. Kedua tim itu adalah Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Mantan pemain Olympique Lyon itu sendiri sudah membela Juventus dalam 32 pertandingan musim ini dan menyumbangkan tiga gol serta empat assist.

JuventusMaurizio SarriMiralem Pjanic