Sarri: Premier League Lebih Seru dari Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai Premier League lebih seru dan meriah daripada kompetisi Liga Serie A Italia.

Sarri merapat ke Chelsea pada awal musim ini. Sebelumnya, ia sempat melatih Napoli selama tiga musim.

“Di Italia adalah perang sebelum pertandingan. Saya pikir di Serie A dengan skor 2-0 setelah 20 menit, pertandingan selesai. Di sini adalah pesta sebelum pertandingan! Saya lebih suka di sini,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

Sarri juga memberikan pujian kepada Manajer Newcastle United, Rafael Benitez. Sebelum Sarri melatih Napoli, Benitez lebih dulu melatih di sana.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Benitez. Ketika saya tiba di Naples, saya merasa bahwa tim hampir siap untuk memainkan sepak bola saya.”

Getty Images

“Jika saya datang setelah pelatih lain, itu mungkin lebih sulit bagi saya. Benitez pelatih yang sangat baik. Minggu (lawan Newcastle) akan sangat sulit bagi kami. Chelsea kalah 0-3 di sana musim lalu, tetapi Manchester United dan Arsenal juga kalah,” Sarri menambahkan.

Chelsea bakal bentrok dengan Newcastle di St. James’ Park, akhir pekan ini. The Blues memburu kemenangan ketiganya setelah sebelumnya mengalahkan Huddersfield Town dan Arsenal.

Comments
Loading...