Sarri Sama Sekali Tak Pikirkan Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui mengenai perkembangan transfer dari Gonzalo Higuain. Ia mengatakan bahwa bursa transfer merupakan urusan dari Marina Granovskaia.

Media-media di Inggris di Italia mengatakan bahwa Higuain selangkah lagi akan meresmikan kepindahannya ke Stamford Bridge. Bahkan, sang pemain dibakarkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di AC Milan.

“Saya tak tahu mengenai perkembangan bursa transfer. Saya sudah bicara dengan Marina dua pekan yang lalu. Jadi, ia tahu pendapat saya mengenai cara meningkatkan kemampuan kami di atas lapangan. Saya hanya fokus untuk melatih skuat dan memikirkan pertandingan,” ujar Sarri dikutip dari Football London.

Maurizio Sarri - Chelsea - Gonzalo Higuain - Fox Sports
Fox Sports

“Saya yakin kami akan segera mendatangkan pemain baru. Karena, Marina sedang bekerja keras saat ini. Saya tak selalu menghubunginya karena menurut saya hal itu hanyalah membuang-buang waktu. Saya lebih memilih untuk fokus di sesi latihan dan pertandingan dibanding bursa transfer,” imbuh manajer asal Italia itu.

Selain Higuain, The Blues juga dikabarkan sedang melakukan perburuan pemain untuk menggantikan posisi dari Cesc Fabregas yang hengkang ke AS Monaco. Sarri pun mengatakan bahwa dirinya tak terlalu menuntut Granovskaia untuk segera mendatangkan seorang gelandang baru.

“Saya rasa, semua orang tahu opini saya mengenai pemain pengganti Cesc. Saya merasa kami sangat membutuhkan gelandang baru. Marina juga sangat mengetahui pendapat saya. Jadi, saya tak terlalu frustrasi karena kami belum mendapatkan gelandang baru.”