Sarri: Saya Saksikan City Bermain, Bukan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengaku dirinya tidak menyaksikan Juventus bertanding saat ditahan imbang Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Ia justru menonton laga Manchester City melawan FC Basel yang berlangsung pada waktu bersamaan.

Dua laga leg pertama tersebut menghasilkan cerita yang berbeda. Juventus yang berhasil unggul cepat harus bermain imbang 2-2 di akhir laga. Sedangkan City yang dominan di St Jakob Park sukses melumat tuan rumah dengan skor 4-0.

Kendati sama-sama berasal dari Italia, Sarri tidak tertarik menyaksikan Si Nyonya Tua bertanding. Baginya permainan yang ditunjukkan City jauh lebih menghibur untuk ditonton ketimbang rivalnya di Serie A tersebut.

uefa.com

“Apa yang mereka lakukan di Liga Champions tidak menarik minat saya. Kemarin saya menyaksikan City bermain karena suka dengan permainan mereka. City bermain luar biasa musim ini dan itu membuat semua orang senang,” ujar Sarri kepada Sky Italia, Rabu (14/2/2018).

Laju Napoli di Liga Champions memang sudah berakhir di fase grup. Menariknya mereka kalah bersaing dari Shakhtar Donetsk dan City yang menjadi juara grup. Il Partinopei akhirnya harus terlempar ke Liga Europa dan akan menghadapi RB Leipzig, yang juga terlempar dari Liga Champions.

Sedangkan di Italia, mereka saat ini sedang bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen. Napoli berada di peringkat satu dan hanya unggul satu poin dari klub asal Turin itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More