Sarri Sebut Napoli Punya Peluang Singkirkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri tetap memberikan perhatian terhadap mantan tim asuhannya, Napoli. Pada Jumat (12/4) pagi tadi, Il Partenopei menelan kekalahan 0-2 dari wakil Inggris, Arsenal. Pada saat bersamaan, Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 atas Slavia Praha.

Sarri menganggap, Napoli masih punya peluang untuk membalikkan keadaan pada leg kedua di San Paolo. Hal itu tak terlepas dari atmosfer kandang yang sangat mendukung Lorenzo Insigne dkk untuk meraih kemenangan.

Dua gol The Gunners dicetak oleh Aaron Ramsey dan Lucas Torreira. Tugas besar diemban oleh anak asuh Carlo Ancelotti yang setidaknya harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin lolos ke semifinal. Sementara untuk The Gunners, mereka hanya butuh mengamankan hasil imbang.

Lucas Torreira arsenal napoli

“Arsenal adalah tim kuat yang jarang kalah dengan selisih tiga gol.  Tapi, aku juga tahu seperti apa para pemain jika bermain di kandang sendiri. Atmosfer San Paolo akan banyak membantu mereka. Itulah sebabnya aku yakin peluang mereka masih terbuka,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Napoli bertekad lolos ke semifinal Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2014/15. Saat itu langkah mereka dihentikan oleh Dnipro dengan agresivitas gol 1-2. Sejatinya, musim ini mereka berhasil mencapai fase grup Liga Champions. Namun, kalah saing dari Paris Saint-Germain dan Liverpool.

Sementara Arsenal, musim lalu berhasil melenggang hingga empat besar. Namun, langkah mereka dihentikan oleh Atletico Madrid yang di akhir turnamen berhasil keluar sebagai juara.

Comments
Loading...