Sarri Sempat Minta David Luiz Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, David Luiz, mengungkapkan bahwa Manajer Maurizio Sarri sempat memintanya meninggalkan The Blues pada awal musim ini. Untungnya, pemain asal Brasil itu mampu membalikkan keadaan dan merebut hati Sarri.

“Kami mengobrol di minggu pertama Sarri datang. Dia tidak ingin aku bertahan dan itu normal,” kata Sarri di Soccerway.

“Aku telah cedera untuk waktu yang lama. Aku berada di tahun terakhir kontrakku. Aku berumur 31 tahun dan semua orang berkata, ‘Jangan pertahankan Luiz’. Kemudian, setelah tiga hari, Sarri melihatku berlatih dan berkata, ‘Tidak, Anda akan bertahan’. “

david luiz - chelsea - roman abramovich - standard
Getty Images

Luiz sangat bahagia telah memperpanjang kontraknya lagi dengan Chelsea. Ia akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2021.

“Aku ingin bermain di level tinggi. Aku bisa mengatakan aku ingin bermain sepak bola sampai usia 100, tetapi saya ingin melanjutkan di level tinggi, jadi aku harus menjaga diri sendiri, memiliki disiplin dan bekerja setiap hari.”

“Aku ingin bermain untuk Chelsea dan mencoba memenangkan gelar besar. Aku memiliki sisa dua tahun lagi pada kontrakku, tetapi mungkin aku bisa bertahan selama lima tahun lagi. Kita tidak pernah tahu,” Luiz menambahkan.

Musim lalu Luiz membela Chelsea dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Comments
Loading...