Sarri Senang Lihat Penampilan Hazard Sebagai Striker

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat senang dengan penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Eden Hazard di partai Premier League melawan Brighton & Hove Albion, Minggu (16/12). Sarri pun mengaku siap memasang Hazard sebagai striker di partai selanjutnya.

Di partai melawan Brighton, Sarri memutuskan untuk mencadangkan Olivier Giroud dan memasang Hazard di posisi penyerang tengah. Hasilnya, kapten Timnas Belgia itu berhasil mengemas satu gol dan satu assist.

“Saya senang dengan penampilannya di partai tadi. Ia terus berlari dan menciptakan ruang untuk pemain-pemain lain. Tapi, dia masih harus meningkatkan kemampuan taktisnya di posisi penyerang,” ujar Sarri dikutip dari Football London.

Eden Hazard - Maurizio Sarri - Chelsea - @OptaJoe
@OptaJoe

Hazard kini telah mencetak delapan gol. Selain itu, ia juga menjadi pengoleksi assist terbanyak di Premier League musim ini. Sejauh ini, ia telah berhasil mengumpulkan sembilan assist. Unggul dua assist dari pesaing terdekatnya, Ryan Fraser dan Leroy Sane yang sama-sama berhasil mengoleksi tujuh assist.

Kemenangan ini membawa Chelsea kini duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 37 poin dari 17 partai. Hanya terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat ke-2.

Di pertandingan selanjutnya, The Blues akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge pada 22 Desember nanti. Empat hari setelahnya, mereka akan melawat ke kandang Watford pada laga Boxing Day .

 

Comments
Loading...