Sarri Siap Berikan Kesempatan Kedua Untuk Ianni

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku siap memberikan kesempatan kedua kepada asistennya, Marco Ianni setelah insiden akhri pekan lalu. Di partai melawan Manchester United akhir pekan lalu, Ianni membuat ulah dan memicu terjadinya keributan di penghujung pertandingan.

Meskipun sempat tersulut emosinya, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia dan Ianni kini sudah tak memiliki masalah. Ia bahkan meminta Chelsea untuk tak memberhentikan pria 36 tahun itu dari posisinya sebagai asisten Sarri.

Marco Ianni - Maurizio Sarri - Chelsea - The Telegraph
The Telegraph

“Ia sangat menyesal setelah insiden tersebut. Saya siap memberikannya kesempatan kedua karena saya sangat mengenalnya. Ia sudah meminta maaf dan menyadari kesalahannya dan siap belajar dari insiden tersebut,” ungkap Sarri dikutip dari Football London.

“Semua orang dapat melakukan kesalahan. Tapi, setiap orang harus mampu meraih pelajaran berharga dari kesalahannya. Saya rasa, Marco bisa melakukan hal tersebut karena saya sangat mengenalnya. Kami melakukan kesalahan akhir pekan lalu, jadi kami harus siap menerima segala konsekuensinya,” sambung pelatih asal Italia tersebut.

Meskipun akan memberikan kesempatan kedua kepada Ianni, Sarri masih belum mengetahui apakah pihak Chelsea akan memberikan hukuman kepada pria berkepala plontos itu. “Saya belum tahu apakah pihak klub akan memberikan hukuman kepadanya atau tidak. Tapi, saya siap memberikannya kesempatan kedua.”

Ianni adalah asisten kepercayaan Sarri. Ia menjadi pendamping dari pelatih 60 tahun itu selama dua musim di Napoli. Kini, ia bekerja bersama Gianfranco Zola sebagai asisten pelatih di Chelsea.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More