Sarri Siapkan Banyak Posisi Untuk Dybala

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku sudah menyiapkan banyak posisi untuk pemain asal Argentina Paulo Dybala.

Sarri sebenarnya identik dengan formasi 4-3-3 yang digunakannya ketika melatih Napoli dan Chelsea. Namun, ia siap mengubah formasinya agar bisa memainkan Dybala di posisi favoritnya sebagai trequartista.

“Paulo bisa dengan mudah bermain sebagao false nine,” kata Sarri di Soccerway.

“Kami juga bisa menemukan solusi yang berbeda. Paulo bisa bermain sebagai gelandang, atau sebagai trequartista di belakang dua striker,” Sarri menambahkan.

sarri terlibat cekcok dengan ronaldo
@juventusfcen

Seperti yang diketahui, Paulo Dybala bermain buruk pada musim lalu. Adanya Cristiano Ronaldo membuat perannya di tangan Massimiliano Allegri mengalami perubahan dan memengaruhi performanya. Sebagai catatan, ia hanya mengoleksi 10 gol dari 42 laga di semua kompetisi.

Di sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama Dybala juga terus dikait-kaitkan dengan banyak klub besar. Kembalinya Gonzalo Higuain membuat posisi Dybala semakin terjepit. Publik tidak lagi melihatnya sebagai sosok yang tak bisa dijual. Tapi, Sarri ternyata ngotot mempertahankan pemain Argentina itu.

Dybala sendiri sebelumnya mengatakan tak berniat meninggalkan jawara Serie A tersebut.

“Direktur olahraga Fabio Paratici tahu apa yang ingin saya lakukan tahun depan, yaitu bermain di sini. Kemudian, ini tidak bergantung pada saya. Saya memiliki banyak respek untuk jersey ini dan fans, dan karena ini saya hanya akan bicara tentang Juventus, bukan tim lain, karena bagi saya kelihatannya kurang respek,” ucap sang pemain.

Comments
Loading...