Sarri Jamin Masa Depan David Luiz di Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menjamin masa depan David Luiz di Stamford Bridge. Menurutnya, Luiz akan menjadi pemain penting Chelsea dibawah asuhannya.

Luiz dimainkan di partai pembuka Premier League pada akhir pekan lalu melawan Huddersfield Town. Sebelum kehadiran Sarri, Luiz terakhir kali bermain di Premier League pada Februari lalu.

David Luiz - Chelsea - Premier League - football5star.com - Getty Images
Getty Images

“Saya sangat menikmati momen-momen bekerja bersamanya. Dia memiliki sikap yang profesional di dalam dan di luar lapangan. Dia juga merupakan pemain sepak bola yang sangat hebat dan merupakan pemain bertahan yang sangat baik,” ujar Sarri dikutip dari ESPN.

“David mampu membangun serangan dari lini pertahanan dengan baik. Saya berani menjamin masa depannya di sini. Dia merupakan pemain penting bagi kami, tak hanya di dalam lapangan. Tapi juuga di luar lapangan,” lanjut mantan pelatih Napoli itu menambahkan.

Di partai melawan Huddersfield, pemain asal Brasil itu tampil memukau bersama Antonio Ruediger. Keduanya mampu menjadi duet yang dapat diandalkan oleh The Blues walaupun sempat tampil meragukan di partai Community Shield melawan Manchester City, Minggu (5/8).

Selain Luiz dan Ruediger, The Blues masih memiliki 3 bek tengah lainnya  dalam sosok Andreas Christensen, Gary Cahill dan Ethan Ampadu. Ketiganya dapat menjadi alternatif untuk skuat asuhan Sarri di ajang Liga Europa, Piala Liga dan Piala FA.

Comments
Loading...