Sarri: Susah Main Cantik Lawan Torino

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengakui timnya tak bermain cantik melawan Torino. Menurut dia, hal itu sulit dilakukan karena permainan keras lawan.

Juventus menang 1-0 atas Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (2/11/2019). Gol tunggal tim tamu dilesakkan Matthijs de Ligt yang memanfaatkan assist dari Gonzalo Higuain.

Berkat kemenangan, Bianconeri memimpin klasemen sementara Serie A dengan 29 poin. Di bawahnya ada Inter dengan 28 angka. Setelah itu ada Roma dengan 22 poin dan Atalanta dengan 21 angka.

Hasil Torino vs Juventus: Gol Perdana de Ligt Menangkan Juve di Derby Turin
Getty Images

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit dan jelas bahwa Torino akan ngotot sejak awal. Jadi, fase pertama dari rencana itu hanya untuk mengendalikan mereka dan mengendalikan pertandingan nanti, lalu menutupnya menjelang akhir,” kata Sarri kepada DAZN.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, penuh intensitas, fisik, dan tekel yang tangguh. Ini tidak benar-benar cocok dengan karakteristik kami, tetapi kami berhasil menyelesaikannya.”

“Ini bukan pertandingan di mana kami bisa mencoba untuk menjadi cantik. Taktik lawan, bentuk saat ini dan keadaan lapangan semuanya berarti kami dipaksa untuk bermain dengan elemen-elemen yang bukan pendekatan biasa. Ini meyakinkan bahwa kami mampu tetap menang,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...