Sarri Syukuri Satu Poin dari West Ham

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Catatan apik Chelsea di awal musim terhenti di kaki Wes Ham United. Lima laga awal yang mereka menangkan terhenti saat mereka bertandang London Stadium, markas dari West Ham.

Maurizio Sarri bersyukur mampu mencuri satu poin di London. Baginya, West Ham memberikan perlawanan sulit dan satu poin sudahlah cukup untuk dibawa ke Stamford Bridge.

“Tak mungkin untuk bisa menang setiap pertandingan. Satu poin sudah cukup di laga ini,” ungkap Sarri sesaat setelah pertandingan dikutip Football5star dari laman resmi Chelsea.

Hasil imbang ini membuat mantan pelatih Napoli ini mempertanyakan lima laga terakhri West Ham di Liga Primer. Ia merasa West Ham tak layak untuk memperoleh hasil buruk.

“Aku tahu West Ham adalah tim yang bagus. Aku tak tahu mengapa mereka bisa kalah di empat laga awal Liga Inggris. Mungkin mereka tengah mendapatkan kepercayaan diri setelah menaklukkan Everton.” tambahnya.

Sarri menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya. Ia merasa mereka kurang bisa memenfaatkan segala peluang yang telah mereka kreasikan sebelumnya.

“Dalam statistikku, kita mendapatkan tujuh kesempatan berbanding tiga. Mungkin kita bisa lebih baik di 25 menit akhir babak pertama. Di babak kedua, kita secara umum bermain lebih baik, tapi bermain sangat baik di 25 menit akhir.”

Hasil imbang ini membuat posisi mereka melorot ke peringkat ketiga, di bawah Liverpool dan Manchester City. Pekan depan, Eden Hazard dkk akan melawan Liverpool di kandang sendiri.

Comments
Loading...