Sarri Tak Berani Lihat Adu Penalti Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkap alasan dirinya tak berani melihat adu penalti melawan Eintracht Frankfurt. Apa kata Sarri?

Chelsea berhasil lolos ke final Liga Europa usai menang adu penalti 4-3 atas tamunya Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak semifinal di Stamfrod Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Babak tos-tosan harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 (agregat 2-2) selama 120 menit.

Di babak tos-tosan, dua algojo Frankfurt yakni Martin Hinteregger dan Goncalo Paciencia gagal melaksanakan tugasnya. Tembakan mereka mampu diredam Kepa. Sementara di kubu Chelsea yang gagal hanya Cesar Azpilicueta.

“Tidak saya tidak mau melihat adu penalti. Saya tidak ingin menderita,” katanya Sarri di Soccerway.

Maurizio Sarri inginkan juara dengan mengalahkan Arsenal pada final Liga.
Getty Images

Sarri juga bicara soal evaluasinya di musim pertama dengan Chelsea di Liga Inggris.

“Di sini levelnya sangat tinggi. Jika Anda berpikir bahwa, untuk mencapai final Piala Liga, kami harus bermain melawan Liverpool dan melawan Tottenham Hotspur, finalis Liga Champions, maka kami bermain melawan tim terbaik di Eropa pada final, Manchester City.”

“Anda dapat memahami level di sini sangat tinggi. Saat ini, Liga Premier adalah kompetisi terbaik di Eropa dan, sebagai konsekuensinya, di dunia. Tidak mudah bagi tim Inggris untuk tiba di bulan lalu dalam kondisinya sangat baik, secara fisik, karena di sini kami bermain lebih banyak daripada di negara lain.”

“Kami memainkan pertandingan nomor 61 pertandingan. Di Italia Anda dapat memainkan 50/52 pertandingan, tapi ini perbedaan besar. Sepuluh pertandingan perbedaan adalah perbedaan besar,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...