Sarri Tak Puas Lihat Performa Higuain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, melemparkan kritik pedas kepada penyerang andalannya, Gonzalo Higuain yang gagal tampil maksimal pada partai melawan Everton di Goodison Park, Minggu (17/3). Gonzalo Higuain pun dituntut untuk segera memperbaiki performanya.

Semenjak didatangkan dari Juventus, Gonzalo Higuain kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Penyerang asal Argentina itu baru berhasil mencetak tiga gol dari tujuh pertandingannya bersama Chelsea.

“Saat ini, Higuain sedang kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Di pertandingan melawan Everton, dia gagal memanfaatkan beberapa kesempatan. Saya rasa, ia juga harus memperbaiki performa serta kondisi fisik dan mentalnya,” kata Maurizio Sarri dikutip dari laman Football Italia.

Gonzalo Higuain - Maurizio Sarri - Chelsea - @stadiumastro
@stadiumastro

Maurizio Sarri pun memutuskan untuk menarik keluar Gonzalo Higuain pada menit ke-65. Menurut Sarri, Higuain ditarik keluar karena sempat mengalami masalah di awal pekan lalu dan tak mampu bermain penuh 90 menit.

“Dia sempat mengalami masalah pada awal pekan ini. Hal itu membuatnya hanya mampu bermain selama 65 menit di pertandingan melawan Everton,” ujar mantan juru taktik Napoli itu.

Kekalahan atas Everton membuat misi Chelsea untuk menembus empat besar semakin sulit untuk terlaksana. Pasalnya, mereka kini hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan Premier League terakhirnya.

Performa kurang meyakinkan itu membuat Eden Hazard dkk kini masih belum beranjak dari posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin. Tertinggal tiga angka dari Arsenal yang ada di peringkat ke-4.

Comments
Loading...