Sarri Tak Sabar Latih Pulisic di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sudah tak sabar melatih Christian Pulisic. Di mata dia, pemain asal Amerika Serikat itu punya potensi besar.

Chelsea telah menutaskan transfer Pulisic dari Borussia Dortmund pada Januari lalu dengan biaya 58 juta pound sterling. Namun, pemain 20 tahun itu baru merapat musim depan karena dia masih dipinjamkan ke Dortmund sampai akhir musim lalu.

Sarri menjelaskan, ia kaget ketika Chelsea resmi mendapatkan Pulisic tanpa sepengetahuannya. Namun, di mata dia, transfer ini sangat baik untuk masa depan The Blues.

Christian Pulisic ingin meneladani Eden Hazard di Chelsea.
chelsea.com

“Saya berbicara dengannya dua atau tiga bulan lalu. Pulisic tahu betul tim kami, cara kami bermain, rekan satu timnya. Jadi dia siap bergabung dengan grup,” kata Sarri di Soccerway.

“Seperti yang saya katakan, saya tidak tahu bahwa kesepakatan itu dilakukan ketika dia menandatangani kontrak dengan klub, tapi tentu saja saya sudah mengatakan pendapat saya kepada klub sebelumnya. Pendapat saya benar-benar sangat positif tentang Pulisic.”

“Pulisic adalah pemain yang sangat muda, tentu saja, tetapi dia benar-benar sangat kuat. Jadi saya benar-benar sangat bahagia. Dia memiliki kemungkinan untuk meningkatkan lebih banyak, sehingga dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” Sarri menambahkan.

Pulisic sendiri musim lalu membela Dortmund dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Comments
Loading...