Sarri Takkan Merengek Minta Tambahan Pemain

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengirimkan sinyal sudah puas dengan skuat asuhannya saat ini. Menjelang bursa transfer dibuka, dia tak akan merengek untuk meminta pemain.

Di skuat Napoli saat ini, sudah ada pemain bintang. Ginzalo Higuaun, Marek Hamsik, Jose Callejon, dan Pepe Reina, merupakan deretan pemain kelas satu yang dimiliki oleh Napoli.

Dengan skuat itu, Napoli bisa tampil bagus. Contoh yang paling baru adalah laga babak 16-besar Coppa Italia melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan di San Paolo, Kamis (17/12) dini hari WIB, mereka memetik kemenangan tiga gol tanpa balas. Omar El Kaddouri, Dries Mertens, dan Jose Callejon, menjadi pencetak golnya.

Sementara di Liga Italia, Napoli kini menduduki peringkat tiga dengan kumpulan sebanyak 32 poin. Raihan angka itu sama dengan Fiorentina yang ada di posisi dua, tapi berselisih empat poin dari Inter Milan yang ada di posisi pertama.

Meski Napoli masih berlaga di tiga ajang, Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Europa, Sarri enggan untuk meminta pemain tambahan.

“Jika klub menanyakan opini saya, maka saya akan memberikannya. Jika saya berhasil mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang saya tepikan, maka saya sudah menyelesaikan pekerjaan saya,” kata Sarri di Football Italia.

“Saya tak perlu mengetuk pintu untuk meminta pemain baru. Jika klub mempunyai ambisi superior, maka mereka akan bertindak dengan sesuai,” imbuhnya.

Maurizio SarriNapoli