Sarri Tunggu Amukan Higuain Saat Hadapi AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs AC Milan dipastikan berlangsung menarik karena ada sosok Gonzalo Higuain di sisi tuan rumah. Hal ini juga diakui oleh Maurizio Sarri.

Seperti yang diketahui, Gonzalo Higuain dipinjamkan ke AC Milan musim lalu selama enam bulan. Posisinya kemudian tersingkir dan membuatnya hengkang ke Chelsea.

Kini sang bomber kembali lagi ke Juventus. Menurut Maurizio Sarri, striker andalannya itu akan sangat termotivasi menghadapi klub yang pernah menyia-nyiakan jasanya musim lalu.

@juventusfcen

“Sejarah Gonzalo menunjukkan dia membutuhkan motivasi yang kuat untuk memberikan yang terbaik. Dan saya rasa melawan Milan jadi waktu yang tepat untuk dirinya membuktikan diri,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia, Sabtu (9/11/2019).

“Saat ini dia dalam kondisi baik secara fisik dan psikologis, jadi dia bisa memberikan kontribusi besar untuk tim. Saya pikir nanti dia akan lebih banyak melakukan finishing untuk mencetak gol,” tambahnya.

Sementara itu, mantan pelatih Chelsea dan Napoli itu enggan meremehkan I Rossoneri. Kendati calon lawannya itu sedang terseok-seok musim ini, ia tetap menganggap anak asuh Stefano Pioli sebagai lawan yang tangguh.

“Milan adalah tim kuat dan mereka belum menunjukkan yang terbaik musim ini. Tapi apa pun bisa terjadi dalam pertandingan sebesar ini. Mereka sedang membangun lagi kekuatannya,” tutup Sarri.

Comments
Loading...