Sassuolo Siap Mainkan Boateng di Tengah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, mengaku senang dengan penampilan dari Kevin-Prince Boateng. Di matanya, Boateng adalah sosok striker yang sempurna.

Di partai melawan Inter (20/8), Boateng dimainkan sebagai seorang penyerang tunggal. Tugasnya dibantu oleh Domenico Berardi dan Federico Di Francesco yang beroperasi dari sisi sayap.

“Saya mencuri ide tersebut dari Las Palmas. Saya sangat senang melihat penampilannya. Terutama cara ia melepaskan diri dari tekanan para bek-bek lawan. Hal seperti itu akan menjadi komponen penting untuk kami,” kata De Zerbi dikutip dari Sky Sports Italia.

“Caranya bergerak mencari ruang membuatnya menjadi seorang striker nomor 9. Bukan false 9. Kami berusaha untuk memulai serangan dari sisi sayap yang dihuni oleh Federico Di Francesco dan Domenico Berardi,” lanjut mantan pelatih berusia 39 tahun itu.

Selain memuji performa Boateng di lapangan, ia juga senang melihat perilaku Prince di ruang ganti. Menurutnya, pemain asal Ghana tersebut dapat menjadi pembimbing dari para pemain muda Sassuolo.

“Prince juga merupakan sosok penting di ruang ganti. Dia selalu bersikap positif dan memiliki semangat yang baik. Dia juga senantiasa membantu para pemain muda yang baru tiba dan belum bisa berbahasa Italia. Ia selalu siap membuat para pemain muda merasa nyaman dan dihargai.”

 

 

Comments
Loading...