Sassuolo Belum Pasti Lepas Berardi Ke Juventus

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, masih menunggu kepastian dari Juventus terkait transfer Domenico Berardi. Meski memiliki hubungan baik, Carnevali menyatakan belum pasti melepas Berardi ke Juventus.

Separuh kepemilikan Berardi tadinya dimiliki oleh Juventus. Namun, Sassuolo membeli penyerang berusia 21 tahun itu secara  penuh dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Juventus memiliki perjanjian lisan dengan Sassuolo terkait pembelian Berardi kembali. Meski begitu, Carvaneli membuka peluang terhadap klub lain untuk ikut mengajukan penawaran terhadap pemain timnas U-21 Italia tersebut.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juventus,” kata Carnevali, seperti dilansir Sport Mediaset.

“(Giuseppe) Marotta adalah teman saya, tetapi pada akhirnya semua orang harus mengurus kepentingannya masing-masing. Berardi sepenuhnya milik Sassuolo. Ada opsi pembelian untuk Juventus, tetapi kami akan menanganinya nanti.”

“Kami belum menerima penawaran apa pun dan akan mengevaluasi segalanya berdasarkan penawaran. Ada penetapan harga sebesar 25 juta euro, tetapi belum diputuskan. Jika memberikan penawaran, Juventus harus melebihi angka tersebut.”

“Jadi saya katakan bahwa semua pertimbangan akan dibuat pada beberapa bulan mendatang.”

“Bisakah dia bergabung dengan Inter? Dia adalah fans Inter, tetapi hal seperti itu dikesampingkan ketika Anda mengambil keputusan profesional.”

“Itu akan menjadi hal yang penting bagi dia untuk mengambil keputusan berdasarkan alasan teknis, dia harus memilih tim yang bisa membuatnya berkembang dan bermain reguler,” tandasnya.

Comments
Loading...