Satu Doa untuk Insiden Kecelakaan Helikopter Pemilik Leicester

Football5star.com, Indonesia – Cerita duka kembali menghampiri dunia sepak bola. Helikopter milik bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, jatuh di area King Power Stadium. Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari klub-klub Premier League lainnya.

Jatuhnya helikopter terjadi sesaat setelah laga Leicester melawan West Ham United berakhir. Lokasi jatuhnya helikopter Vichai berada di area parkir kendaraan King Power Stadium. Sang bos, kedua anaknya, serta pilot diduga menjadi korban dalam insiden ini. Akan tetapi, belum ada kabar resmi terkait korban jiwa.

Insiden nahas ini pun membuat beberapa tim raksasa Premier League berempati. Liverpool, Manchester United, Manchester City, serta Chelsea, berbela sungkawa. Mereka mengaku terkejut dengan kejadian yang tak terduga itu.

“Pemikiran semua orang di Manchester saat ini tertuju pada semua orang di Leicester CIty dan mereka yang terkena dampak dari insiden di King Power Stadium,” tulis United di akun resmi Twitter mereka, Minggu (28/10/2018).

Pesan serupa juga disampaikan oleh Liverpool dan Chelsea yang satu suara mendoakan para korban. Sementara itu, West Ham United yang menjadi lawan Leicester malam tadi juga tidak menyangka helikopter pemilik The Foxes jatuh di area stadion.

“Kami semua di West Ham terkejut dan kami bersama orang-orang di Leicester hingga saat ini,” tulis klub berjuluk The Hammers di Twitter resmi mereka.

Comments
Loading...