Satu Faktor yang Bikin Christian Eriksen Stagnan di Inter

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, merasa sangat sedih dengan nasib Christian Eriksen di Italia. Lukaku mengaku ingin bisa membantu Eriksen agar bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Lukaku pun membeberkan penyebab stagnannya performa Eriksen bersama Nerazzurri. Menurut Lukaku, Eriksen masih belum lancar berbahasa Italia dan kesulitan berkomunikasi dengan rekan-rekannya.

“Christian Eriksen memiliki kualitas yang bisa membawa kami menjadi juara. Tentu saja saya ingin bisa membantunya agar kembali ke performa terbaik,” beber Romelu Lukaku seperti dikutip football5star dari laman Football Italia.

Romelu Lukaku - Christian Eriksen - Inter - Football London - Italia
Football London

“Saya merupakan salah satu sosok yang beruntung karena bisa beradaptasi dengan cepat. Jika Eriksen lancar berbahasa Italia, maka semuanya akan berjalan lancar di sini.”

“Eriksen akan bisa berkomuninasi dengan baik di atas maupun luar lapangan. Selain itu, saya yakin dia juga akan bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi,” kata Lukaku menambahkan.

Sebelumnya, Eriksen sudah mengakui bahwa ia berada dalam situasi sulit di Inter. Ia pun bingung kenapa tak mendapat kepercayaan lebih dari Antonio Conte.

“Tentu ini bukan merupakan sesuaru yang saya impikan ketika datang ke Inter. Semua pemain tentu ingin terus dimainkan. Tapi, pada akhirnya keputusan akhir ada di tangan pelatih.”

“Ini adalah sesuatu yang cukup aneh. Karena, para suporter juga ingin melihat saya bermain di atas lapangan. Tapi, pelatih memiliki pemikiran yang berbeda. Saya harus bisa menghargai setiap keputusannya,” kata Eriksen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More