Satu Gol Ciro Immobile Tak Bikin Simone Inzaghi Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku kurang puas dengan penampilan Ciro Immobile pada partai melawan Brescia dinihari tadi. Menurut Inzaghi, Immobile seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Satu gol yang dicetak Immobile berhasil membawa Lazio meraih kemenangan dengan skor 2-0. Pemain 30 tahun itu pun semakin menjauh dari kejaran Cristiano Ronaldo di daftar top skorer Liga Italia musim ini dengan catatan 35 gol.

“Kami sangat senang dengan kontribusi yang diberikan Ciro Immobile di laga tadi. Walaupun, seharusnya dia bisa mencetak lebih dari satu gol,” ungkap Simone Inzaghi di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Klasemen Liga Italia - Lazio - Inter - Atalanta - @officialsslazio
twitter.com/officialsslazio

Lebih lanjut, Inzaghi merasa sangat senang karena berhasil memecahkan rekor poin Lazio. Musim ini, Lazio sudah berhasil mengoleksi 78 poin. Memecahkan rekor sebelumnya dengan catatan 72 poin yang diraih pada musim 1999-00 dan 2017-18.

“Berhasil memecahkan rekor poin merupakan kebangaan tersendiri buat saya. Tim ini berhasil menunjukkan perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir,” kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Di partai pamungkas musim ini, Lazio akan menghadapi Napoli di Stadio San Paolo. Gli Aquile wajib membawa pulang tiga poin apabila ingin menjaga kans untuk mengakhiri musim sebagai runner up Liga Italia musim ini.

“Sekarang, fokus kami adalah pertandingan melawan Napoli. Kami akan berusaha mati-matian untuk bisa mengamankan posisi dua,” tandas Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More