Satu Grup dengan Italia, Ryan Giggs Teringat Momen Buruk

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional (timnas) Wales Ryan Giggs mengaku langsung teringat dengan momen buruk karena satu grup dengan Italia di Euro 2020.

Wales di hasil undian grup Euro 2020 satu grup dengan Italia, Swiss, dan Turki. Giggs berharap bahwa momen buruk di 2016 tidak kembali ia rasakan bersama skuat Wales.

Selebrasi provokatif Gareth Bale bersama timnas Wales dinilai bodoh oleh Dimitar Berbatov.

“Kami ingin mengambil peluang seperti pada tahun 2016. Itu tidak mudah, Anda harus mendapatkan momentum seperti yang kami lakukan di Perancis,” kata Giggs seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (1/12/2019).

Giggs berharap bahwa pada Juni 2019 nanti, para penggawa Wales memiliki para pemain dengan kondisi kebugaran yang sangat bagus.

“Anda berharap bahwa pada Juni nanti, Anda memiliki sekelompok pemain yang bugar untuk dipilih dan jika kami memiliki itu kami cocok untuk siapa pun,” ucapnya.

Terkait tim-tim lain seperti Swiss dan Turki, Giggs mengaku tetap meanggapnya sebagai pesaing yang sangat berbahaya. Ia berharap anak asuhnya tidak hanya fokus pada Italia, tapi juga pada Swiss dan Turki.

Comments
Loading...