Satu Hal Penting yang Ditanamkan Antonio Conte kepada Skuat Inter

Football5star.com, Indonesia – Menurut pandangan Milan Skriniar, Antonio Conte telah menanamkan mental juara ke para pemain Inter Milan musim ini. Ia pun yakin Conte akan membawa Nerazzurri kembali ke tangga kesuksesan di masa depan.

Semenjak diasuh oleh Conte, penampilan Inter memang jauh lebih baik ketimbang musim 2018-19 lalu. Samir Handanovic dkk bahkan mampu meraih enam kemenangan beruntun sebelum akhirnya dikalahkan oleh Juventus akhir pekan lalu.

“Kami ingin meraih kemenangan. Hal itu sudah jelas semenjak hari pertama Antonio Conte berada di sini. Conte telah menanamkan mental pemenangn ke dalam diri para pemain,” ujar Milan Skriniar dikutip dari laman Sport Mediaset.

Antonio Conte - Inter Milan - Milan Skriniar - Nerazzurri Ale
Nerazzurri Ale

“Kehadiran Conte memberikan perubahan yang sangat luar biasa. Kami harus terus bisa mempertahankan momentum ini. Tidak pernah berhenti bekerja keras dan selalu percaya akan kemampuan kami,” ujar Skriniar menambahkan.

Kekalahan dari Juventus akhir pekan lalu memang membuat Inter tergusur dari posisi puncak klasemen Serie A. Namun, hal itu tidak membuat Skriniar merasa kecewa. Menurutnya, Nerazzurri sudah menunjukkan penampilan yang maksimal pada partai melawan Juventus.

“Kami memang kalah dari Juventus. Tapi, kami mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik. Satu-satunya perbedaan adalah, mereka mampu mencetak gol dan kami tidak. Kekalahan ini harus menjadi pelecut semangat agar kami tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tandas Skriniar.

Comments
Loading...