Satu Hal yang Bisa Buat Pep Guardiola Hengkang dari Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak memiliki rencana untuk berganti klub dalam waktu dekat. Ia pun mengatakan takkan hengkang dari Stadion Etihad kecuali dipecat oleh manajemen Manchester City.

Guardiola memang dikabarkan siap meninggalkan The Cityzens di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Guardiola memiliki klausul yang bisa membuatnya pergi dari Stadion Etihad di musim panas mendatang.

“Saya sudah mengatakan hal ini berkali-kali. Apabila tidak dipecat, maka saya akan 100% bertahan di sini pada musim 2020-21 mendatang,” ungkap Pep Guardiola seperti dikutip football5star.com dari laman Sky Sports.

Pep Guardiola - Manchester City - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Saya bertahan bukan karena kami berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir. Saya bertahan karena saya sangat suka pekerjaan di sini meski bisa jadi berakhir buruk. Selain itu, kami juga masih bersaing di Liga Champions,” sambung Guardiola menambahkan.

Saat ini, Manchester City tak memiliki peluang yang besar utnuk mempertahankan gelar Premier League mereka. Guardiola pun sudah mengibarkan bendera putih dan takkan berusaha keras untuk menggeser Liverpool dari posisi puncak.

“Mereka berhasil memenangkan 20 dari 21 laga yang sudah dimainkan dan mereka pasti akan memimpin klasemen liga manapun dengan catatan seperti itu. Berada jauh di belakang mereka membuat kami tak tertarik dengan apa yang akan dilakukan Liverpool,” tandas Guardiola.

Comments are closed.