Satu Hal yang Diwaspadai Djanur Jelang Laga Lawan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (Djanur), mengaku cukup mewaspadai kemampuan Bali United untuk mencetak gol dari situasi bola mati. Ia pun berharap anak asuhnya bisa meredam hal tersebut akhir pekan nanti.

Barito Putera memang bertekad untuk meraih kemenangan setelah takluk dari Madura United pada partai perdananya di Liga 1 2020 akhir pekan lalu. Motivasi Rizky Pora cs berlipat ganda karena laga nanti akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura.

“Bali United memiliki beberapa pemain tinggi dan mereka sangat bagus dalam hal bola mati. Disana ada Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Willian Pachecho dan Leonard Tupamahu kalau mereka ikut naik,” kata Djanur dikutip dari laman resmi Barito Putera.

instagram.com/psbaritoputeraofficial

Laskar Antasari nampaknya memang memiliki masalah ketika menghadapi situasi bola mati. Pada partai melawan Madura United akhir pekan lalu, dua dari empat gol yang bersarang di gawang Yoewanto Stya Beny berasal dari situasi bola mati.

Tak hanya mewaspadai situasi bola mati, Djanur juga memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk mengambil inisiatif serangan semenjak menit pertama. Menurutnya, Laskar Antasari harus berani bermain ofensif karena akan tampil di harapan para suporter setianya.

“Kita harus lebih fokus dan lebih semangat lagi. Ingat, kita main di kandang. Oleh karena itu, kita harus berani keluar menyerang semenjak menit pertama,” ucap Djanur menambahkan.

Bali UnitedBarito PuteraDjadjang Nurdjaman