Satu Hal yang Jadi Kunci Arema di Markas PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan satu hal yang menjadi keunggulan anak asuhnya jelang partai melawan PSIS Semarang, Minggu (7/12) esok. Hal itu adalah, lamanya waktu recovery yang dimiliki Hanif Sjahbandi cs.

Arema memang memiliki waktu recovery yang cukup panjang karena terakhir kali bermain pada Minggu (1/12) lalu. Sementara, PSIS memiliki waktu recovery yang lebih pendek karena terakhir kali bermain pada Rabu (4/12) lalu.

“Masa recovery kami lebih baik daripada PSIS, ini tentu menguntungkan. Namun, kami tidak bisa memprediksi kekuatan mereka seperti apa. Yang hanya bisa kami lakukan hanyalah fokus pada tim kami sendiri,” ungkap Milomir Seslija dikutip dari laman Wearemania.

Milomir Seslija - PSIS - Arema - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

“Tentunya kami harus manfaatkan keunggulan yang kami miliki. Jika tidak, percuma saja kami punya keunggulan waktu recovery dari mereka,” kata Milomir Seslija menambahkan.

Arema sendiri tidak memiliki modal yang baik jelang lawatan ke markas PSIS. Pasalnya, Singo Edan gagal meraih satu pun kemenangan dari empat laga terakhirnya di ajang Liga 1. Di laga terakhir, mereka harus puas berbagi satu poin ketika menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan.

Hal tersebut tentu membuat Arema datang ke markas PSIS dengan motivasi berlipat. Pasalnya, mereka juga masih berusaha untuk finis di posisi runner up klasemen Liga 1. Saat ini, mereka masih terjebak di posisi tujuh dengan koleksi 43 poin.

Comments
Loading...