Satu Hal yang Mengganjal Jasper Cillessen di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang anyar Valencia, Jasper Cillessen, merasa sangat beryukur karena akhirnya bisa hengkang dari Barcelona beberapa pekan lalu. Ia mengaku tak merasa betah di Barcelona karena jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Semenjak merapat ke Barcelona tiga tahun yang lalu. Jasper Cillessen memang hanya menjadi pemain pelapis. Pada musim 2018-19 lalu, pria asal Belanda itu hanya mampu mengumpulkan 12 penampilan di semua kompetisi. Total, ia hanya mampu mengemas 32 penampilan selama tiga tahun membela panji Azulgrana.

“Saya tak memiliki masalah dengan Barcelona atau tim manapun. Bagi saya, hal terpenting saat ini adalah mendapatkan menit bermain reguler. Hal itu menjadi alasan utama saya merapat ke Valencia,” tegas Cillessen kepada Marca.

“Pindah ke Valencia bukanlah suatu kemunduran. Jika harus memilih antara ada di bangku cadangan Barcelona atau bermain di Valencia, maka saya akan memilih untuk bermain. Saya tak perlu waktu lama untuk membuat keputusan ini,” kata pria 30 tahun itu menambahkan.

Untuk mengamanjan jasa Cillessen, Valencia harus merogoh kocek sebesar 35 juta Euro. Selain itu, mereka juga harus melepas kiper andalannya musim lalu, Neto ke Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan kedua klub.

Di Estadio Mestalla, Cillessen akan menjadi penjaga gawang utama. Pria asal Belanda itu akan bahu membahu dengan Gabriel Paulista, Jose Luis Gaya dan Cristiano Piccini untuk menjaga lini pertahanan Los Che pada musim 2019-20 mendatang.

Comments
Loading...