Satu Kaki Atletico Di 8-Besar Copa Del Rey

Atletico Madrid berhasil mencuri kemenangan dari markas Reus Deportiu, Stadion Camp Nou Municipal, pada leg pertama babak 16-Besar Copa del Rey, Selasa (1/12).

Tampil dengan skuat lapis kedua, gawang Atletico yang dikawal oleh Miguel Angel Moya dibobol oleh Reus saat laga berjalan setengah jam. Berkat kesalahan Lucas Hernandez, Francisco Carbia Barrera sukses menceploskan bola ke gawang Atletico.

Keunggulan Reus hanya bertahan enam menit. Diawali pergerakan dan umpan silang Oliver Torres, Luciano Vietto sukses melepaskan sundulan keras yang menghujam pojok kanan bawah tuan rumah.

Hingga turun minum, kedua tim masih bermain imbang dengan skor 1-1.

Pada menit ke-63, Atletico berbalik unggul setelah Saul Niguez menyundul umpan Koke dari sepak pojok dan tidak berhasil dihalau dengan sempurna oleh penjaga gawang Edgar Badia.

Sampai wasit meniup peluit panjang babak kedua, Atletico tetap unggul 2-1 atas Reus dalam leg pertama babak 16-Besar Copa del Rey. Pertemuan kedua akan digelar di Vicente Calderon pada Kamis (18/12) mendatang.

SUSUNAN PEMAIN

Reus Deportiu: Edgar; Eliseu, Benito, Olmo, Almeida (Moyano 81′); Garcia (Vaz 67′), Folch; Haro, Fran, Alex; Fernando (E. Hernandez 61′).
Atletico Madrid: Moya; Gamez, Savic, Lucas, Siqueira; Koke, Thomas, Saul, Oliver; Correa, Vietto.

Comments
Loading...