Satu Kelemahan Real Madrid dan Barcelona Versi Diego Forlan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Uruguay, Diego Forlan, mengatakan bahwa Atletico Madrid harus bisa memanfaatkan kelemahan besar milik Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, saat ini Real Madrid dan Barcelona memiliki skuat yang cukup tua untuk terus bersaing.

Diantara ketiga klub tersebut, Atletico memang menjadi tim tersibuk sepanjang bursa transfer musim panas tahun lalu. Mereka mendatangkan cukup banyak pemain untuk tetap bisa bersaing dengan Los Blancos dan Azulgrana untuk meraih gelar juara LaLiga.

“Barcelona dan Real Madrid akan selalu bersaing untuk meraih gelar juara. Tapi, jarak mereka dengan Atletico Madrid sudah semakin tipis. Selain itu, para pemain kunci dari kedua klub tersebut juga sudah mulai menua,” ujar Diego Forlan dikutip dari Squawka.

Diego Forlan - Atletico Madrid - Real Madrid - Barcelona - Zimbio
Zimbio

“Mereka selalu memiliki tim baru dan sudah melakukan peremajaan tim di bursa transfer lalu. Tapi, mereka bergerak agak lambat di bursa transfer meskipun masih memiliki skuat yang sangat tangguh. Saya yakin Atletico Madrid akan bisa kembali bersaing untuk meraih gelar juara musim ini,” sambung Forlan menambahkan.

Dari tiga partai LaLiga yang sudah dilakoni ketiganya, Atletico Madrid memang mampu meraih hasil terbaik. Pasukan Diego Simeone berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah meraih sembilan poin dari tiga partai.

Sementara itu, Barcelona saat ini masih tercecer di papan tengah setelah hanya mampu meraih empat poin. Tertinggal satu poin dari Real Madrid yang menduduki posisi kelima setelah meraih satu kemenangan dan dua imbang dari tiga laga.

Comments
Loading...