Satu Mimpi Lionel Messi yang Belum Terwujud Hingga Kini

Football5star.com, Indonesia – Meskipub berhasil meraih berbagai gelar individual dan bersama Barcelona, ternyata Lionel Messi masih memiliki satu mimpi yang belum bisa ia wujudkan. Ia ingin membawa timnas Argentina meraih gelar juara di level internasional.

Meskipun berhasil mengumpulkan 65 gol dari 129 penampilan bersama timnas Argentina, belum ada gelar internasional yang berhasil dipersembahkan oleh Messi. Prestasi terbainya di level internasional adalah, membawa Argentina menjadi finalis Piala Dunia 2014 dan Copa America 2007, 2015 dan 2016 serta medali emas Olimpiade 2008.

“Sebelum gantung sepatu, saya ingin meraih gelar prestisius bersama timnas Argentina. Saya akan terus berusaha keras untuk meraih gelar juara bersama Argentina,” tutur Lionel Messi kepada Fox Sports Argentina.

Lionel Messi - Timnas Argentina - tn. com
Critica

Di skuat timnas Argentina, Lionel Messi menjadi ujung tombak dan pemain andalan. Namun, sang pemain menolak predikat tersebut. Ia mengaku hanyalah menjadi bagian dari skuat ketika berada bersama pasukan Albiceleste.

“Saya selalu senang ketika dipanggil dan bisa berlatih bersama rekan-rekan. Ketika saya berada di sini, saya hanyalah bagian lain dari skuat timnas. Pelatih sudah mengetahui hal ini dan saya merasa senang bisa berada di sini.” imbuhnya.

Pada musim panas mendatang, Lionel Messi akan berusaha keras untuk membawa trofi Copa America kembali ke Argentina. Dalam turnamen tersebut, Argentina tergabung bersama Kolombia, Paraguay dan Qatar di grup B.

Comments
Loading...