Satu Momen yang Bikin Dortmund Dipermalukan Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Empat kekalahan beruntun Borussia Dortmund harus terhenti di Allianz Arena, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Menghadapi Bayern Munich mereka takluk 2-4.

Hasil ini membuat pelatih Edin Terzic kecewa. Bagaimana tidak, Borussia Dortmund sudah unggul dua gol lebih dulu oleh Erling Haaland. Tapi mereka gagal menjaga keunggulan hingga skor berbalik 4-2 untuk tuan rumah.

Edin Terzic mengakui Die Borussen sejatinya punya satu momen penting untuk menyelsaikan pertandingan. Yakni peluang yang didapat pada menit ke-24.

Ruhr Nachrichten

“Awalnya luar biasa tapi akhirnya sangat buruk. Bayern berada di kaki depan adi antara keduanya. Ada momen krusial di menit ke-24 ketika kami bisa saja mencetak gol ketiga dan kami bisa menjauhkan keunggulan,” kata Terzic seperti dikutip di laman resmi klub, Minggu (7/3/2021).

“Tapi kami gagal dan kami kalah. Tekanan Bayern saat itu sangat tinggi, mereka mengirimkan umpan silang k ekotak penalti lagi dan lagi. Kami tidak selalu bisa menghindari itu. Kami gagal merebut bola dari mereka,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang pelatih mengakui Die Roten tampil dalam intensitas tinggi, terlebih ketika berhasil memperkecil ketinggalan. Cara ini pula yang pada akhirnya menyulitkan Dortmund.

“Kami sering mengejar mereka dan tidak bisa menghilangkan tekanan yang merkea buat. Menjelang akhir kami mendapat tekanan bertubi-tubi, jadi kami pulang dengan tangan kosong,” tutup Edin Terzic.

Bayern MunichBayern Munich vs Borussia DortmundBorussia DortmundEdin Terzic