Satu Mundur karena Kaget Harga Evan Dimas, 4 Klub Malaysia Lain Cari Celah

Football5Star.com, Indonesia – Isu Evan Dimas jadi rebutan tim-tim Malaysia ternyata bukan kabar burung belaka. Meski salah satu tim Terengganu FC (TFC) mundur karena tak sanggup tebus harga Evan Dimas malah dijadikan kesempatan empat klub Malaysia lainnya.

Seperti diketahui, Operating Officer (COO), TFC, Mohd Sabri Abas, sempat buka-bukaan membidik Evan Dimas. Namun, mereka perlahan mundur dan mengurungkan niatnya karena tahu harga Evan tak sesuai dengan keuangan klub.

Namun demikian, kabar Evan Dimas ke Malaysia masih belum redup. Media Malaysia, Berita Harian, bahkan menyebut selain TFC, ada empat tim lain yang mencari celah untuk mendaratkan pemain Persija Jakarta tersebut. Klub-klub itu ialah Pahang FA, Perak FA, Petaling Jaya City, dan Sabah FA.

Hansamu Yama - Persebaya - Aji Santoso - persebaya. id

Tak cuma Evan, Hansamu Yama juga menjadi salah satu yang diisukan akan berkarier di Negeri Jiran. Kabar itu dibenarkan oleh salah satu agen yang jadi perantara Evan dan Hansamu, Faidauz Azhar.

“Ada beberapa tim yang berminat, tapi belum bisa disahkan. Jadi kami saat ini sedang melihat tim mana yang terbaik baru membuat keputusan,” kata Faidauz yang bernaung di Exeliq Sports Management, dikutip dari Berita Harian.

Evan sendiri sebelumnya sempat main di Malaysia kala memperkuat Selangor FA, 2019 lalu. Saat itu, dia main dalam delapan pertandingan dan menghasilkan dua assist.

“Kalau ada tawaran yang sesuai, memang mereka (Hamsamu Yama dan Evan) berminat untuk bermain di Liga Malaysia,” tutup Faidauz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More