Satu Pemain Asing akan Segera Bergabung dengan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan kembali kedatangan pemain asing. Meski begitu, pemain asing ini bukanlah muka baru di skuat Maung Bandung.

Ya, pemain tersebut adalah Omid Nazari. Omid Nazari sendiri merupakan salah seorang pemain asing berpaspor Filipina yang mengisi skuat Persib sejak pertengahan musim Liga 1 2019 lalu.

Kini, Omid yang telah menyelesaikan waktu berliburnya akan segera kembali ke Bandung. Ia beserta beberapa pemain lainnya akan bergabung latihan pada 22 Januari mendatang.

Selama liburan yang ia habiskan di Filipina dan Swedia, mantan pemain Ceres Negros tersebut mengaku selalu menjaga kondisi fisiknya. Ia berkata selalu menyempatkan untuk berlatih disela-sela liburannya.

“Ya, saya akan kembali hari ini ke Bandung. Kondisi saya baik. Fisik saya terasa baik, dan saya sudah berlatih selama liburan,” ujar Omid, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku memang sengaja selalu menjaga kondisi fisiknya. Hal itu disebutnya dapat membantu ketika latihan perdana nanti digelar.

“Latihan selama liburan yang akan membantu saya menjadi lebih cepat (beradaptasi), saya harap,” paparnya.

Menatap musim depan, Omid Nazari berkata dirinya akan berusaha lebih keras dari sebelumnya. Lebih lagi, ia ingin membantu Persib yang menargetkan juara untuk kompetisi 2020 mendatang.

“Saya akan bekerja keras untuk mencoba membuat musim yang lebih baik tahun ini dan mencoba membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa,” tutur Nazari.

Liga Indonesiaomid nazariPersib Bandung